PT Lambang Azas Mulia – Info Karir dan Magang

PT Lambang Azas Mulia didirikan di Jakarta pada tanggal 26 September 2016 yang bergerak di bidang jasa penyediaan tenaga kerja (Labour Supply) dengan memiliki izin operasional penyedia jasa pekerja di seluruh Indonesia, rekrutmen, logistic, perdagangan, pemasaran dan pengadaan barang. Lamulia Group Company (PT. LAM) adalah perusahaan outsourcing terpercaya dengan layanan yang dapat perusahaan layani termasuk layanan kebersihan, dukungan kantor, pembersihan berisiko tinggi, layanan pengemudi, pengendalian hama dan layanan parkir.

Persaingan dalam dunia kerja memang sangat ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal yang baru, ini terjadi pada setiap tahun. Maka dari itu penting sekali untuk menjadi salah satu calon kandidat yang dicari oleh perusahaan, ini bukan berati anda harus dari lulusan universitas/sekolah negeri atau IPK tinggi.

Setiap perusahaan selalu membutuhkan calon karyawan berkualitas yang mampu bekerja maksimal sesuai job desknya, yang bisa di ajak bekerja sama dalam membangun visi dan misi perusahaan untuk kedepannya. Jadi persiapakan dalam membuat CV atau Cover letter yang benar-benar menggambarkan siapa diri anda, tunjukan bahwa anda orang yang siap bekerja dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas pekerjaan yang diberikan perusahaan.

Proses atau tahapan rekrutmen dan seleksi calon karyawan pada umumnya dilakukan secara bertahap yang nantinya HRD ingin mendapatkan calon karyawan yang terbaik. Mungkin Anda masih belum tau apa saja tahapannya, pada umumnya yaitu: pertama tahapan Screening CV atau seleksi Administrasi Berkas, lalu kedua Wawancara HRD, interview HRD, Wawancara dengan User, dan Tes Psikotes.

Lowongan Kerja PT Lambang Azas Mulia

Berikut ini ada PT Lambang Azas Mulia yang sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi dan kualifikasi simak dibawah ini:


1. Administrasi

Uraian Pekerjaan:

  • Menjalankan prosedur Operasional Administrasi
  • Mengikuti dan menindaklanjuti audit internal maupun eksternal
  • Membuat laporan Fleet Management
  • Memantau serta memverifikasi laporan keuangan
  • Memantau tagihan cash in dan cash out
  • Memantau masa berlaku surat-surat kendaraan, izin B3, dan SIUPAL vendor

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun dibidang administrasi
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office
  • Berdomisili Batam dan sekitarnya lebih disukai
  • Lokasi penempatan di Batam

2. Admin Mekanik

Deskripsi Pekerjaan:

  • Mengelola administrasi dan dokumentasi sparepart mesin.
  • Melaksanakan jadwal perawatan mekanik.
  • Memastikan ketersediaan suku cadang dan mendukung operasional dan laporan teknis.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat jurusan Teknik Kendaraan, atau Akuntansi lebih diutamakan
  • Memahami jenis-jenis sparerpart mesin truck
  • Familiar menggunakan Microsoft Office
  • Memahami jenis-jenis sparerpart mesin truck
  • Berdomisili Pekanbaru dan sekitarnya lebih disukai
  • Lokasi penempatan di Pekanbaru Riau

Simak Juga : Lowongan SMA/SMK Sederajat Semua Jurusan Posisi Lainnya


Cara Melamar:

Jika Anda salah satu kriteria yang ada di kualifikasi lowongan kerja ini, silahkan mendaftar secara online:

*hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Simak dan join di channel Telegram “Cakapinterview.com” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya. Join> https://t.me/lowongakerjaterbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *