PT Mitra Utama Madani (MUM)

PT Mitra Utama Madani (MUM) didirikan berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor: AHU-8371.AII.01.01.Tahun 2008 Tentang Pengesahan Badan Hukum Perseroan. Jakarta, 6 Agustus 2008, PT Mitra Utama Madani (MUM) yang merupakan afiliasi dari PT Permodalan Nasional Madani (PNM) resmi didirikan. PT MUM didirikan oleh Koperasi Karyawan (Kopkar) Madani dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga kerja PNM Group yang bertujuan agar pengelolaan Outsourcing terarah lebih optimal dan tidak tercampur oleh kegiatan koperasi lainnya.

PT MUM didirikan guna memenuhi kebutuhan tenaga kerja profesional serta dedikasi yang tinggi sebagai perusahaan yang bergerak dibidang penyediaan Jasa Tenaga Alih Daya untuk mendukung kegiatan operasional perusahaan yang bertujuan mendukung pertumbuhan bisnis di Indonesia.

Lowongan Kerja PT Mitra Utama Madani (MUM)

Tertarik bekerja di PT Mitra Utama Madani (MUM)? Siapkan berkas lamaran dan CV anda beserta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya.


Staf Rekrutmen

Kualifikasi :

  • Pendidikan S1 Psikologi
  • Lebih disukai jika memiliki pengalaman bekerja yang relevan selama 1 tahun
  • Memiliki pengetahuan tentang alat tes Psikologi
  • Memahami proses rekrutmen dan seleksi pegawai
  • Menguasai HR Basic
  • Penempatan di Jakarta, Jawa Barat, Sumatera

Tugas Pokok :

  • Menerima dan memenuhi permintaan proses rekrutmen karyawan alih daya.
  • Melaksanakan aktivitas rekrutmen dan seleksi karyawan, mulai dari pencarian kandidat hingga dinyatakan diterima sebagai karyawan
  • Memenuhi kuota permintaan kebutuhan menyesuaikan dengan tenggang waktu yang ditetapkan oleh user
  • Melakukan koordinasi dengan bagian pemasaran untuk pemenuhan kandidat
  • Memenuhi database buffer kandidat

Tanggung Jawab :

  • Melakukan pencarian kandidat dari berbagai sumber untuk memenuhi kualifikasi calon karyawan yang diminta oleh user/klien
  • Melakukan serangkaian proses seleksi untuk menemukan kandidat yang memenuhi kualifikasi user/klien
  • Melakukan koordinasi dengan user/klien dalam tiap tahapan seleksi calon karyawan
  • Melakukan koordinasi dengan user/klien terkait benefit bagi calon karyawan
  • Menyampaikan penawaran kerja kepada calon karyawan
  • Melakukan penginputan data karyawan baru di HRIS serta Odoo (atau aplikasi HR system) dan memastikan kelengkapan dokumen karyawan sesuai ketentuan perusahaan
  • Melaksanakan rekrutmen untuk memenuhi kebutuhan eksternal maupun internal sesuai dengan peraturan yang berlaku berdasarkan job order atau permintaan dari user
  • Melakukan pemenuhan buffer kebutuhan kandidat.

Simak Juga : Lowongan S1 Semua Jurusan Posisi Lainnya


Cara Melamar:

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi lowongan ini, silahkan mendaftar secara online:

Pendaftaran paling lambat 20 September 2025
Hanya kandidat yang sesuai yang akan di proses lebih lanjut
Segala proses perkerutan tidak dipungut biaya sepeserpun !!!

Simak dan join di channel Telegram “Cakapinterview.com” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya. Join> https://t.me/lowongakerjaterbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *