PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) adalah sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, baik itu kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan. Berikut ini merupakan Lowongan Kerja PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia.
Kendaraan Mitsubishi Motors telah hadir di Indonesia sejak lebih dari 40 tahun lalu. Per tanggal 1 April 2017, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melakukan restrukturisasi bisnis dan mengalihkan bisnis distribusi kendaraan penumpang dan niaga ringan merek Mitsubishi Motors di Indonesia kepada PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).
Melalui perubahan struktur organisasi ini, Mitsubishi bertujuan untuk terus berkembang dan memperluas produk dan layanan dengan kualitas yang lebih baik, yang tentunya hal ini diperuntukkan bagi konsumen setia kendaraan Mitsubishi dan juga masyarakat Indonesia.
Lowongan Kerja PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)
Saat ini PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia memberikan kesempatan lowongan kerja untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:
Training Facilitator (Staff)
This position will be responsible for the following tasks :
- Deliver offline and online soft skill training programs for service advisors and technicians.
- Design and develop training modules tailored to soft skill development needs.
- Evaluate and monitor the performance of dealer service advisors and technicians.
- Maintain training records and manage the Learning Management System (LMS).
- Visit regional training centers and dealer locations across Indonesia to supervise and ensure training quality and consistency.
- Ensure consistent training implementation with collaboration to Mitsubishi dealers.
- Provide regular training activity reports and performance analysis to internal and related stakeholders.
Qualifications :
- Bachelor’s, or Master’s degree in Any Major.
- Fresh graduates are welcome; minimum 1 year of experience in a related field is preferred.
- Prior experience as a trainer is a plus.
- Knowledge of soft skills training and related tools.
- Strong analytical skills, especially related to training evaluation and performance analysis.
- Proficient in English (spoken and written).
- Proficiency in Microsoft Office, especially Power Point and Excel (VLOOKUP, HLOOKUP, Pivot Table).
- Able to communicate, coordinate, and collaborate effectively with cross-functional teams and external partners
Tata Cara Melamar:
Jika tertarik dan memenuhi persyaratan lowongan ini, Silahkan mendaftar secara online, melalui link berikut ini:
- Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan, karena lowongan ini gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun.
Join channel telegram lokerbumn.com agar tidak ketinggalan info loker terbaru lainnya