PT Blue Bird Tbk – Info Karir dan Magang

PT Blue Bird Tbk atau Blue Bird Group adalah holding group yang siap melayani semua kebutuhan Anda. Bagi banyak warga Jakarta dan banyak kota besar lainnya di Indonesia, Blue Bird Group bukan hanya sekedar perusahaan taksi, tetapi bagian dari gaya hidup mereka. 

Persaingan dalam dunia kerja memang sangat ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal yang baru, ini terjadi pada setiap tahun. Maka dari itu penting sekali untuk menjadi salah satu calon kandidat yang dicari oleh perusahaan, ini bukan berati anda harus dari lulusan universitas/sekolah negeri atau IPK tinggi.

Setiap perusahaan selalu membutuhkan calon karyawan berkualitas yang mampu bekerja maksimal sesuai job desknya, yang bisa di ajak bekerja sama dalam membangun visi dan misi perusahaan untuk kedepannya. Jadi persiapakan dalam membuat CV atau Cover letter yang benar-benar menggambarkan siapa diri anda, tunjukan bahwa anda orang yang siap bekerja dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas pekerjaan yang diberikan perusahaan.

Proses atau tahapan rekrutmen dan seleksi calon karyawan pada umumnya dilakukan secara bertahap yang nantinya HRD ingin mendapatkan calon karyawan yang terbaik. Mungkin Anda masih belum tau apa saja tahapannya, pada umumnya yaitu: pertama tahapan Screening CV atau seleksi Administrasi Berkas, lalu kedua Wawancara HRD, interview HRD, Wawancara dengan User, dan Tes Psikotes.

Lowongan Kerja PT Blue Bird Tbk

Tertarik dengan Lowongan Kerja PT Blue Bird Tbk ? Siapkan berkas lamaran dan CV anda beserta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut kualifikasinya, simak dibawah ini:


1. General Affairs Team

Qualifications :

  • Bachelor’s degree in Psychology, Management, or related field (preferred)
  • Fresh graduate or minimum 1 year of experience in HR or related administrative roles
  • Proficient in Microsoft Office
  • Strong interpersonal and communication skills, essential for coordinating with drivers and internal teams
  • Detail-oriented and organized, ensuring accurate administration and reporting
  • Able to multitask and work under pressure, as GA often handles various urgent matters simultaneously
  • Able to drive both manual and automatic cars with a valid SIM A license
  • Willing to be mobile and visit operational areas as needed
  • Placement at POOL BANDUNG AREA

2. Customer Response Center

Job Description :

  • Serving Customers with Professionals in both English & Bahasa Language
  • Answer customer questions quickly, accurately, and in a friendly manner.
  • Provide product or service information clearly and informatively.
  • Handle customer complaints or problems with effective solutions.
  • Maintaining Customer Satisfaction & Loyalty
  • Support Sales & After-Sales Service
  • Collect & Analyze Customer Feedback

Qualifications :

  • Diploma, Bachelor’s or Master Degree from any major
  • Having 1-2 years of experience in related field
  • Having good communication and problem solving
  • Having experience for handling soft and hard complaint from customer
  • Fluent in english and bahasa for written and speaking

Simak Juga : Lowongan D3 Semua Jurusan Posisi Lainnya


Cara Melamar:

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi lowongan ini, silahkan mendaftar secara online:

1. General Affairs Team DAFTAR
2. Customer Response Center DAFTAR

*hanya kandidat yang sesuai kualifikasi yang diproses lebih lanjut
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Simak dan join di channel Telegram “Cakapinterview.com” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya. Join> https://t.me/lowongakerjaterbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *